Sukses

El Rumi Tinggalkan Tanah Air, Dul dan Safeea Nangis Tersedu

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, akhirnya bertolak ke London, Inggris, untuk menimba ilmu. Seperti diketahui, usai menamatkan pendidikan SMA, El sudah diarahkan oleh sang ibunda untuk melanjutkan kuliah di sana.

Kepergian El Rumi untuk waktu yang tidak singkat meninggalkan kepedihan tersendiri untuk kakaknya, Al Ghazali, dan adiknya, Dul. Hal yang sama pun dirasakan Safeea Ahmad. Di media sosial, tersebar video Safeea menangis tersedu saat melepas kepergian sang kakak.

"Dul dan Safeea sedih banget ditinggal kakaknya," tulis akun Instagram Lambenyinyir, Kamis (21/9/2017). Dalam video berdurasi singkat tersebut, Safeea menangis dalam gendongan El Rumi. Ia tampak tidak rela membiarkan kakaknya pergi.

Hal yang sama juga dilakukan Dul Jaelani. Ia terus-menerus memeluk sang kakak seolah tak ingin melepasnya. Melalui Instagramnya, Dul pun menyampaikan ucapan selamat jalan.

"Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin," tulis remaja berambut ikal ini.

Para warganet pun mengutarakan rasa harunya. "Aku kok Ikut nangis ... Jaga dan Lindungilah mereka Tuhan," tulis pemilik akun @shandymoraa.

"Brother goals😻 Dr dulu klo disuruh milih anaknya Bunda, aku pasti pilih El. Tapi aku yakin El gak akan milih aku. Wkwk. Goodluck El❤ Safe flight yaa," tambah pemilik akun @ekmelinda

 

Artikel Selanjutnya
Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?
Artikel Selanjutnya
Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata