Sukses

Usai Menikah, Vicky Shu Pensiun Jadi Artis?

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari sepekan lagi, Vicky Shu akan dipersunting oleh sang kekasih, Ade Imam. Pernikahan mereka rencananya digelar pada 23 September 2017 di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Selepas menikah nanti, Vicky Shu kabarnya akan fokus menjalani tugas sebagai ibu rumah tangga. Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" itu juga akan meninggalkan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya. Benarkah?

"Aku sebagai entertainer, sudah membicarakan kepada calon suami. Katanya tidak ada masalah jika mau tetap di entertainment. Walau ada juga banyak kerjaan yang takut terbengkalai kayak usaha-usahaku, insya Allah ada beberapa yang tetap dijalankan," kata Vicky Shu di Jakarta baru-baru ini.

Hanya saja, Vicky Shu akan mengurangi waktu kerjanya setelah menikah. Sebisa mungkin, bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu berusaha menyeimbangkan pekerjaannya dengan kegiatan mengurus rumah tangga.

"Kalau dibilang mengurangi beberapa tahun ini iya, karena memang dikurangi intensitas di televisi. Secara pekerjaan agak keundur karena ada beberapa kontrak kerja," ujar Vicky Shu.

Ditambah lagi untuk membuktikan keseriusannya menikah, Vicky Shu telah mengosongkan jadwal kerjanya selama sebulan terakhir.

"Sebulan ini aku memilih untuk dikosongkan, karena persiapan pernikahan enggak gampang dan aku tipe orang yang mau terjun langsung meski ada WO," jawabnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?