Sukses

Komedian Papan Atas Ini Jadi Bintang Tamu di L.O.L Taksi

Menyusul Nikita Mirzani, sinetron SCTV 'L.O.L Taksi' lagi-lagi kedatangan bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul Nikita Mirzani, sinetron SCTV L.O.L Taksi lagi-lagi kedatangan bintang tamu. Tak main-main, si bintang tamu tak lain adalah komedian papan atas Indonesia. Ikut main di L.O.L Taksi, sang bintang tamu pun langsung disambut suka cita oleh para penonton setia. Siapakah dia?

Tayang sejak 1 September 2017 lalu, pada awalnya sinetron L.O.L Taksi sempat disambut dingin oleh pecinta sinetron. Namun belakangan, sinetron ini ternyata semakin digemari penonton. Mengisi jam tayang pukul 15.00 WIB, L.O.L Taksi dianggap sebagai hiburan tersendiri di tengah waktu istirahat siang bagi pemirsa setia SCTV.

Guna terus menyajikan cerita yang menarik penonton untuk terus menyaksikan, L.O.L Taksi pun lantas akhirnya menghadirkan bintang tamu. Setelah Nikita Mirzani, kali ini muncul komedian populer Sule yang menjadi bintang tamu di sinetron bikinan rumah produksi E-motion Entertainment tersebut.

Melalui video promo yang diunggah Instagram SCTV, Sule pun mengajak penonton untuk melihat aksinya di L.O.L Taksi. ”Mau gembira, mau bahagia? Jangan lupa nonton LOL Taksi jam 15.00. Hanya di SCTV,” ujarnya.

Tak hanya itu, lewat Instagramnya sendiri, Sule juga tak lupa membagikan video promo terbaru L.O.L Taksi dimana tokoh yang ia perankan pertama muncul. 

"Hari ini sore ada aku nih bantuin @ery_makmur @cuk_efka @ericsatyo”

Di L.O.L Taksi tayangan Rabu (20/9/2017) kemarin, akhirnya diketahui Sule berperan sebagai Tisna, pria yang baru datang dari kampung. Tisna diceritakan sedang mencari pekerjaan dan ia pun bertemu dengan Makmur (Ery Makmur). Tisna lantas diajak Makmur ke pangkalan L.O.L Taksi untuk bertemu dengan Jafar alias Kang Jeff, manager L.O.L Taksi. Lewat Makmur, Tisna pun berniat ingin bekerja di perusahaan transportasi online tersebut.

Sule dan pemeran Makmur, Ery Makmur, sebelumnya pernah beradu akting dalam sinetron Awas, Ada Sule yang tayang di sebuah stasiun TV pada tahun 2009 silam. Chemistry mereka pun sudah teruji matang dan terbukti di L.O.L Taksi, akting keduanya langsung ngeklik satu sama lain.

Sementara itu, dalam beberapa tahun terakhir, pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut sebenarnya lebih fokus berkecimpung di dunia presenter dengan menjadi host sebuah acara talk show. Meski begitu, kepiawaiannya melawak tetap masih terjaga. Hal ini lantaran talk show yang ia pandu juga tetap menuntutnya untuk membuat penonton tertawa, seperti halnya dulu ia lakukan sebagai pelawak di acara komedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini