Sukses

Maia Estianty Turun Tangan Antar El Sampai ke London

Maia Estianty ikut mendampingi El Rumi yang bertolak ke London, Inggris, untuk melanjutkan kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tak membiarkan El Rumi pergi kuliah ke London, Inggris, tanpa pengawasan. Sebagai ibu sekaligus orangtua yang sigap mengurus anak, Maia Estianty ikut mengantar El saat tiba di Negeri Ratu Elizabeth.

Seperti diketahui, El Rumi bertolak meninggalkan Indonesia untuk memulai kehidupan barunya sebagai mahasiswa di University Of London, Kamis (21/9/2017). Keluarga dan kerabat mengantar El Rumi hanya sampai di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Namun tidak dengan Maia Estianty. Ia tetap menemani El Rumi berada di dalam pesawat, transit di Doha, Qatar, hingga berakhir di Inggris.

"Lagi mau antar El ke London. Doain ya El ya sampai lulus ya," kata Maia Estianty melalu Instastory, beberapa jam lalu.

Kepergian El Rumi untuk waktu lama ke Inggris meninggalkan kesedihan tersendiri untuk kakaknya, Al Ghazali, dan adiknya, Dul Jaelani. Hal yang sama pun dirasakan Safeea Ahmad. Di media sosial, tersebar video Safeea menangis tersedu saat melepas kepergian sang kakak berbeda ibu kandung itu.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.