Sukses

Lee Dong Wook Ogah Main Serial Drama seperti Goblin Lagi

Liputan6.com, Seoul - Nama aktor Lee Dong Wook makin meroket setelah ia memerankan karakter Malaikat Maut dalam serial Goblin. Namun, dalam sebuah wawancara dengan majalah High Cut baru-baru ini, Lee Dong Wook mengatakan, ia ogah bermain dalam serial seperti Goblin lagi.

Apa alasannya?

Dilansir dari Soompi, Kamis (21/9/2017), Lee Dong Wook mengaku dirinya mendapat banyak tawaran untuk ikut bergabung dengan serial drama bergenre fantasi seperti Goblin setelah serial yang dibintanginya bersama Gong Yoo ini meledak.

"Aku sebenarnya banyak mendapat tawaran dalam proyek bergenre fantasi seperti Goblin, tapi semuanya kutolak," kata Lee Dong Wook.

Ia ternyata tak ingin terjebak dengan peran yang itu-itu saja. "Jika aku memainkan karakter (seperti dalam Goblin), dengan citra yang sama, kurasa aku menggali kuburanku sendiri. Kurasa itu bukan langkah yang tepat," tutur pria 35 tahun ini menambahkan.

 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ia juga mengatakan bahwa publik kerap mengingatnya sebagai orang yang banyak memainkan karakter orang kaya. Padahal kenyataannya, ia hanya memainkan peran seperti ini sebanyak dua kali di sepanjang kariernya, yakni di My Girl dan Scent of A Woman.

"Jika sebuah citra telah melekat padamu setelah memainkan dua peran, maka aku berpikir harus hati-hati dan menghindarinya," kata Lee Dong Wook.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Bukan Song Hye Kyo Pemain Asli Endless Love