Sukses

Gandeng Minho SHINee, Gracia Indri Bikin Cemburu

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan salah satu personil SHINee, Choi Minho, mebambah keramaian pesta penganugerahan insan pertelevisan yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta pada Rabu (20/9/2017). Minho SHINee menjadi bintang tamu dan pemenang satu penghargaan spesial.

Saat Minho SHINee berada di atas stage, ia menyapa para penggemarnya dalam bahasa Indonesia "Apa Kabar?" Seraya melambaikan tangannya ke arah penonton. Hal tersebut tentu langsung disambut teriakan histeris dari Shawol (sebutan bagi penggemar SHINee).

"Terimakasih untuk mengundang saya. Siapa yang mau menemani saya di sini, yuk?" tanya Minho SHINee di atas panggung ITA 2017, Rabu (20/9/2017) malam.

Tidak lama, Minho menghampiri Gracia Indri dan menggandengnya ke tengah panggung. Pemandangan tersebut membuat para penonton bereaksi lebih histeris lagi.

"Oppa!! Ya ampun aku mimpi apa aku bisa ketemu Oppa!" kata Gracia Indri sambil berteriak manja.

"Yang pasti aku berdiri untuk membuat semua perempuan-perempuan yang ada di sini cemburu," lanjut Gracia Indri sambil memberikan gestur tubuh meledek para penonton perempuan.

Melihat reaksi Gracia Indri, Minho SHINee tersenyum tersipu-sipu. Hal tersebut kembali membuat para penggemarnya tertawa melihat respon Minho.

Minho SHINee menjadi salah satu bintang tamu spesial. Kehadirannya juga sekaligus untuk menerima sebuah penghargaan kategori Special Award, atas kerja kerasnya di industri pertelevisan.

Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior