Sukses

2 Bulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya dan suami, Anggi Pratama, tengah berbahagia. Mantan istri Samuel Rizal ini telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (21/9/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Heaven has smiled down on earth today as we , Anggi & Stevi are happy to announce the arrival of our little bundle , cilla's little brother," tulis Stevianne dalam keterangan foto di Instagram pribadinya.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

Bila diterjemahkan berarti, "Surga tersenyum pada bumi. Karena hari ini, kami, Anggi dan Stevi berbahagia menyambut kelahiran adik kecilnya Chilla."

Stevianne Agnecya dan Anggi juga sudah menyematkan nama yang indah untuk putra kecil mereka. "Raffasya Zayn Pratama - On 21st September'17 at 07.22 Am 3.2kg, 49cm️. Terimakasi Allah," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Stevianne Agnecya menikah dengan Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara Islam.

Ucapan selamat juga mengalir deras untuk pasangan ini, "Selama Cici Alhamdulillah sudah lahiran, semoga sehat selalu Dede dan maminya," ucap pemilik akun @pepi_abdillah.

"Selamaat kk cantik @steviagnecya semoga anaknya sehat2 selalu ya.. kak @anggipratama142 pasti senang bnget," tutur @lindaalbaar. "Congrats ya, Stevy n fam... pasti Chilla seneng bgt deh udh punya adek," tambah @tyasbecks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.