Sukses

Nikah di Pelataran Borobudur, Vicky Shu Siapkan Pawang Hujan

Liputan6.com, Jakarta -Vicky Shu tak lama lagi akan menjadi istri Ade Imam. Penyanyi 30 tahun itu rencananya menikah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 23 September 2017.

Dengan konsep lapangan terbuka, Vicky Shu memutuskan untuk menyewa jasa pawang hujan. Hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga supaya acara pernikahannya tidak terkendala cuaca buruk.


"Acaranya outdoor, doakan ya biar enggak hujan. Biasanya sih di situ panas, tapi doakan ya. Tentunya iya (siapkan pawang hujan)," ujar Vicky Shu di Jakarta baru-baru ini.

Pemilihan lokasi pelataran Candi Borobudur memang merupakan keinginan Vicky Shu. Sejak kecil, pelantun lagu "Mari Bercinta 2" ini sudah mengidamkan pernikahan di situs umat Budha tersebut.

"Ketika diajak menikah, aku langsung 'menantang' untuk pernikahan impian (menikah di Borobudur). Daripada aku minta buatkan candi kan kayak cerita Roro Jongrang," katanya seraya tertawa.‎

Untuk konsep pernikahan, Vicky Shu dan Ade Imam sepakat untuk menggelar pernikahan dengan adat Jawa. "Adat kebetulan sama-sama orang jawa, jadi pada tertujunya ke tempat itu (Borobudur). Dan aku memilih akad nikahnya sore, lanjut ke acara resepsi malamnya," ucap Vicky Shu. (Ras)‎

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Curhat ke Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?