Sukses

Minho SHINee Jatuh Cinta dengan Nasi Goreng

Liputan6.com, Jakarta - Minho SHINee menjadi salah satu bintang tamu yang paling ditunggu kehadirannya di ajang penganugerahan insan pertelevisan yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta. Rabu (20/9/2017) malam, Minho SHINee hadir langsung menyapa para penggemarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, personil SHINee itu juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Saya senang sekali bisa bertemu dengan Shawol (penggemar SHINee) Indonesia lagi," kata Minho SHINee di panggung ITA 2017, Rabu (20/9/2017) malam.

Gracia Indri, yang kala itu menjadi pemandu acara tersebut pun menanyakan makanan favoritnya selama berada di Indonesia.

"Saya suka nasi goreng," kata Minho SHINee dengan aksen yang menggemaskan para penggemarnya.

"Oppa suka nasi goreng, aku suka nasi goreng. Kok bisa samaan sih?" jawab Gracia Indri dengan genit.

Penonton kembali bersorak melihat pemandangan di atas panggung. Gracia Indri pun menjelaskan kehadiran Minho SHINee di panggung penganugerahan tersebut.

"Tapi kan kita tau ya, kalau oppa Minho ini bukan cuma boyband, tapi juga aktor yang hebat. Setuju?" tanya Gracia Indri dari atas panggung.

Seperti diketahui, Minho SHINee ada di Indonesia dalam rangka menghadiri undangan sebagai tamu spesial di acara televisi. Selain itu, Minho SHINee juga dianugerahi sebuah penghargaan untuk kategori Special Award atas kerja kerasnya selama ini sebagai aktor.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang