Sukses

Begini Curhat Kocak Mantan Koki Gwyneth Paltrow - Chris Martin

Liputan6.com, Los Angeles - Informasi soal kehidupan para selebritas dari balik layar, selalu menarik untuk diikuti. Terutama bila informasi tersebut datangnya dari sumber terpercaya yang berhadapan langsung dengan para seleb tersebut.

Contohnya adalah Kate McAloon, koki yang pernah bekerja di dapur sejumlah seleb, termasuk pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin.

Dalam sebuah wawancara dengan news.com.au, McAloon mengungkapkan betapa ribetnya aturan tentang makanan yang boleh dikonsumsi pasangan yang berpisah pada 2016 lalu ini. "Aku dapat arahan dari asisten mereka... Mereka tidak makan apa-apa," kata McAloon, seperti dilansir dari E! News, Kamis (21/9/2017).

"Mereka sangat ketat. Menghindari gula, apa pun yang manis, tanpa susu, hanya makan sayur," kata dia.

Awalnya, McAloon mengikuti arahan tersebut. Namun lama-lama ia mulai bosan, dan menambah sedikit bumbu dan bahan lain dalam masakannya untuk pasangan tersebut.

"Saat aku mulai menambah bahan-bahan lain, mereka bilang 'makananmu jadi terasa lebih enak'. Tentu saja itu yang terjadi saat kau tak hanya makan 'rumput'," kata McAloon dengan nada canda.

Selain Gwyneth Paltrow - Chris Martin, McAloon juga memasak untuk seleb lain. Miranda Kerr, misalnya, sering makan salad ayam dan puding chia. Sementara Courteney Cox dan mantan suaminya, David Arquette, sering mengadakan perjamuan besar untuk tamu-tamunya.

Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Seksi, Jennifer Lopez Juga Pernah Sulit Lupakan Mantan