Sukses

Melinda Ungkap Rasa Sayang untuk Pejabat Beristri?

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Melinda kembali dekat dengan seorang pejabat partai. Kedekatan itu bermula dari aksi panggung Melinda beberapa tahun lalu di sebuah acara partai. Hingga akhirnya, hubungan itu terendus setelah akun gosip menyebar foto mesra Melinda dan pejabat partai tersebut.

"Kenalnya sudah lama banget. Aku kan mengisi acara parpol, nah dari situ kenal sampai sekarang," ujar Melinda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Selama mengenal pejabat berinisial AD itu, benih-benih cinta mulai muncul di hati Melinda. Terlebih lagi, wanita 35 tahun ini juga merasa kagum dengan jiwa sosial yang dimiliki sang pejabat.

"Aduh, tanya orangnya deh (status). Tapi kami berteman. Tanya juga dia sayang enggak sama Melinda? Kalau aku, dibilang sayang enggak? Ya sayang," kata Melinda.

Namun, sedikit masalah mulai muncul lantaran beredarnya gosip tentang status pria yang sedang dekati Melinda. Kabarnya, pria tersebut sudah memiliki istri. Tak heran jika banyak yang menuding Melinda sebagai pelakor alias perebut suami orang.

"Duh enggak tahu, aku no comment. Nanti gue salah lagi ngomong, tanya sendiri aja. Tapi yang aku tahu dia single," ucapnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain