Sukses

Bernyanyi dan Berakting, Minho SHINee Pilih Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Personil SHINee, Choi Minho tak hanya piawai dalam bernyanyi saja. Kemampuannya dalam hal berakting juga tidak bisa diremehkan. Buktinya, ia berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Indonesia Televisi Award 2017 yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Minho hadir langsung dalam menerima penghargaan tersebut di panggung ITA 2017 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) malam.

"Oke, penghargaan ini merupakan penghormatan besar untuk saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan akan kembali dengan penampilan yang baik," kata Minho SHINee dari atas panggung.

Soal keseriusannya di bidang menyanyi dan berakting, Gracia Indri yang saat itu memandu acara pun menanyakan kepada Minho. Dari deretan bangku penonton, Shawol --sebutan bagi penggemar SHINee-- kompak meneriakkan kata "SHINee". Tak ingin mengecewakan, Minho memberi jawaban diplomatis.

"Kalau sebagai penyanyi saya bisa bertemu fans, kalau sebagai aktor saya bisa melakukan progress. Sangat sulit memilih salah satu, tapi saya akan selalu kembali dengan penampilan lebih baik," kata Minho SHINee disambut teriakan histeris penggemarnya.

Minho sendiri tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sejak Selasa (19/9/2017) malam. Rencananya, ia akan berada di Jakarta selama tiga hari.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya