Sukses

Tak Terlihat, Mana Ahmad Dhani dan Mulan Saat El Rumi ke London?

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi telah berangkat ke London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikannya. Kepergian putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun dilepas oleh keluarga, mulai dari Al Ghazali, Dul Jaelani, hingga adik perempuannya, Safeea Ahmad.

Tak cuma melepas, Maia Estianty secara langsung mengantar kepergian putra tercintanya itu sampai ke London. Yang menjadi tanda tanya, Ahmad Dhani dan sang istri, Mulan Jameela, tak terlihat ikut melepas El Rumi di Bandara Soekarno Hatta.

Melalui Instagram Storiesnya, Maia Estianty memperlihatkan siapa saja yang mengantar El Rumi sampai ke bandara. Mulai dari keluarga dan sahabat dekat ada di sana. Namun sosok mantan suaminya dan Mulan Jameela tidak terlihat.

Dalam Instagram Stories serta unggahan foto Al Ghazali pun demikian, tak ada sosok Ahmad Dhani juga Mulan Jameela. Begitu pula dalam unggahan yang diperlihatkan Dul Jaelani serta El Rumi sendiri.

Nampaknya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah melepas keberangkatan El Rumi sejak di rumah, sehingga mereka tak terlihat di Bandara. Atau, mungkin saja mereka memang tak tersorot mata kamera.

Sementara itu, sebelum berangkat, El Rumi memeluk erat kedua saudaranya dan berpamitan. "See u again, brother.. Goodbye Jakarta," tulisnya dalam Instagram, Kamis (21/9/2017).

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?