Sukses

Mau Cerai, Caisar Malah Jatuh dari Kuda

Sebuah kejadian tak menyenangkan menimpa Caisar saat mengisi program acara.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Dan baru-baru ini, saat mengisi sebuah program acara, ia mengalami kejadian yang cukup mengejutkan.

Kala itu, suami dari Indadari ini tengah menjalani sebuah adegan di mana ia harus menunggangi seekor kuda. Dengan percaya diri, Caisar pun berkuda didampingi pawangnya.

Caisar dan Indadari (Instagram/@anisa.chairina)

Dengan ekspresi penuh percaya diri, Caisar dengan santainya menunggangi kuda tersebut. Ia bahkan sempat berbagi sapaan dengan pemandu acara lainnya. Kuda yang ditungganginya juga terlihat santai.

Namun seketika, hewan yang semula jinak dan bersahabat itu menjadi liar. Ia mengamuk hingga Caisar terjatuh dari punggung kuda. Tak ingin terluka, Caisar langsung berlari menjauh dari kuda cokelat tersebut.

"disaatku terjatuh dari kuda," tulis Caisar dalam video di Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017). Ya, dalam video singkat yang diunggahnya, Caisar mengenakan busana berwarna orange.

Peristiwa ini memicu perhatian warganet. "Untung baru jatuh2an seandainya jatuh beneran gk bangun lagi bahaya bang," tutur @mikha_akhbariah.

"Alhamdulillah tidak disepak. Klw disepak kuda habislah caisar," imbuh pemilik akun @upik_p.palupi. "Kudanya pengen dikenain tombak ,,,makanya dia berontak," tambah warganet dengan nama akun @irmamairsagi.

Caisar memang tengah jadi sorotan karena perceraiannya dengan Indadari. Yang disesalkan banyak pihak, perceraian itu terjadi karena keputusan Caisar kembali berjoget di televisi.

 

disaatku terjatuh dari kuda

A post shared by Caisar Yang Belom Sempurna (@caisar_yang_belomsempurna) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini