Sukses

Rinni Wulandari Sebenarnya Sakit Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai hal bisa terjadi dengan wanita hamil. Penyanyi Rinni Wulandari salah satunya. Di tengah kebahagiaan mengandung buah cintanya dengan Jevin Julian, Rinni Wulandari justru didiagnosis menderita penyakit yang disebut radial tenosynovitis.

Kabarnya, penyakit tersebut juga mengganggu kehamilan Rinni Wulandari yang kini memasuki usia empat bulan. Namun, Rinni Wulandari menepisnya dan menjelaskan jika penyakit yang dialaminya tak termasuk dalam kategori membahayakan.

"Jadi seminggu ini, jempol aku enggak bisa ditekuk dan uratnya terjepit. Kayak orang kebanyakan ngetik di handphone atau di komputer," ucap Rinni Wulandari saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Pelantun lagu "Aku Bukan Boneka" itu sekaligus mengklarifikasi pemberitaan di sejumlah media massa yang menyebut penyakitnya itu berbahaya dan mengganggu kehamilan.

Menurut Rinni Wulandari, penyakit itu sama sekali tak membahayakan. "Kemarin-kemarin kan kayak lebay gitu informasinya. Padahal enggak kenapa-kenapa. Keluarga aku pada nanyain aku sakit apa. Jadi sekalian aku jelasin deh sekarang," Rinni Wulandari mengakhiri.

 

 

Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Dokter Theresia, Berikan RJP Sambil Menangis
Artikel Selanjutnya
Suami: Sandra Dewi Suka Keluyuran