Sukses

Ada Adegan Seks Kontroversial di Kingsman, Ini Kata Taron Egerton

Adegan seks ini melibatkan Taron Egerton, seorang gadis, dan sebuah alat penyadap.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Kingsman: The Golden Circle, kini tengah ditayangkan di sejumlah bioskop di beberapa negara, termasuk Indonesia. Ternyata ada satu adegan dalam film garapan Matthew Vaughn ini yang menuai kontroversi.

Yakni, adegan intim yang dilakukan Eggsy (Taron Egerton) dengan seorang gadis, demi memasang sebuah alat penyadap untuk memata-matai lawannya.

	Kingsman: The Golden Circle. (20th Century Fox)

Diceritakan bahwa alat penyadap ini memiliki teknologi canggih, yakni bisa bekerja dari dalam tubuh targetnya dan tak terdeteksi oleh detektor biasa. Namun untuk memasukkan alat ini, Eggsy terpaksa harus bermesraan dengan perempuan tersebut.

Masalahnya, sudut pengambilan gambar dan penggambaran adegan tersebut dinilai terlalu vulgar oleh sebagian kalangan. Namun, hal ini ternyata dibela oleh sang pemeran Eggsy, Taron Egerton.

"Inilah yang Matthew (Vaughn) lakukan, ini adalah ciri khasnya. Dia suka membuat sesuatu yang mengejutkan," kata Taron Egerton, seperti dilansir dari Screen Rant, Kamis (21/9/2017).

Taron Egerton mencontohkan bahwa dalam Kick-Ass—film yang juga disutradarai oleh Matthew Vaughn—sang sutradara membuat Chloe G Moretz yang saat itu masih di bawah umur, mengucap kata makian yang tak pantas. Sementara di film Kingsman pertama, sang sutradara melakukannya dengan menyorot bokong Putri Swedia yang dimainkan oleh Hanna Alstrom.

"Ini memang bukan hal yang bakal disukai semua orang, tapi jelas ini akan dibicarakan banyak orang," kata dia. Ia mengatakan bahwa adegan seks dalam Kingsman, sebenarnya adalah penggambaran yang lebih terang-terangan dari yang selama ini dilakukan dalam film-film James Bond.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini