Sukses

Bikin Haru, Video Acha Septriasa Berjuang Saat Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Mengandung sembilan bulan lamanya, akhirnya Acha Septriasa melahirkan putri kecilnya pada Rabu (20/9/2017) di Royal Hospital for Women Sydney. Acha dan suami, Vicky Kharisma, telah memberikan nama yang indah untuk sang anak.

"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017, pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney," tulis Acha Septriasa di Instagram, Kamis (21/9/2017).

Bersama dengan keterangan tersebut, Acha Septriasa menyertakan sebuah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya saat melalui persalinan. Di awal video, Acha Septriasa terlihat sedang melakukan pemeriksaan sembari menahan sakit.

Saat persalinan, sang suami pun dengan setia mendampinginya, memberi dukungan dan kekuatan. Hingga sang buah hati lahir, raut kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan dari wajah pasangan muda ini.

Usai inisiasi menyusui dini, Bridgia Kalina digendong oleh sang ayah dengan penuh cinta. Dalam balutan kain berwarna pink, tampak jelas betapa cantiknya wajah malaikat kecil itu. Kecantikan tersebut tentu saja diwarisi dari paras ayah dan ibunya.

Ucapan selamat pun mengalir deras. "Congrate @septriasaacha & suami terharu bahagia👏,,and welcome in the world Dede bridgia kalina kharisma," kata pemilik akun @nanhaa_chen.

"Alhamdulillah selamat ya @septriasaacha mudah2an tumbuh sehat berkah, jadi kebanggaan dan pembawa orang tuanya ke surga Aamiin," tulis kerabat Acha, Arie Untung @ariekuntung.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Nikahi Raisa, Hamish Daud Happy Banget