Sukses

Rizky Febian Menolak untuk Tampil di Korea Festival 2017?

Ada yang berbeda pada acara Korea Festival 2017, yang diselenggarakan Korea Tourism Organization kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Korea Festival 2017 kembali dibuka pada 21 September 2017. Ada yang berbeda pada acara yang diselenggarakan Korea Tourism Organization kali ini. Dua penyanyi Indonesia digandeng untuk memeriahkan acara tahunan ini.

 Penyanyi solo, Rizky Febian berpose seusai tampil pada festival budaya dan pariwisata Korea Festival Travel, Food and Hanbok di Jakarta, Kamis (21/9). Acara ini digelar pada 21-24 September 2017.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satunya adalah putra sulung Sule. Lantas bagaimana tanggapan Rizky Fabian? Seperti diketahui, Rizky merupakan K-Popers.

"Hari ini diberikan kesempatan yang luar biasa untuk ngisi acara di Korea Festival 2017. Saya senang sekali, soalnya saya dan adik saya memang penggemar Korea juga," jelas Rizky Fabian, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Selain Rizky Febian, acara Korea Festival 2017 juga dimeriahkan Calvin Jeremy dan siswa-siswi dari School Performing Art Seoul (SOPA). SOPA merupakan salah satu sekolah kejuruan di Korea Selatan yang memiliki kurikulum untuk para performer atau artis Korea.

 Berbagai bintang tamu dari Indonesia dan Korea siap untuk meramaikan Korea Festival tahun ini.

Sekolah ini juga diketahui telah meluluskan beberapa artis ternama Korea Selatan, seperti Jonghyun CN Blue, Jungkook BTS, serta Kai dan Sehun EXO.

Korea Festival 2017 yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue ini digelar hingga 24 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini