Sukses

Ditanya Perceraian, Angelina Jolie Masih Emosi

Liputan6.com, Los Angeles - Masalah perceraian dengan Brad Pitt ternyata pelik bagi Angelina Jolie. Saat berbicara dengan Angelina Jolie perihal perceraian itu, sang aktris bisa meluapkan emosi dan perasaannya. Meskipun sudah lebih dari setahun sejak Jolie mengajukan perceraian, sepertinya ia masih merasakan pahitnya hal tersebut.

Angelina Jolie dilaporkan sempat hilang kesabaran saat ditanya tentang Brad Pitt yang sudah tak bersamanya lagi selama proses perceraian berlangsung dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (21/9/2017).

“Brad berjalan lebih dulu dan mereka pun saling berpelukan. Dalam dekapan masing-masing tangisan keduanya pun begitu pecah,” ujar Ian Halperin. (AFP/Frazer Harrison)

Seorang reporter bernama Juju Chang membahas masalah perceraian Angelina Jolie secara hati-hati dalam sebuah wawancara di acara Nightline pada minggu lalu. Angelina Jolie pun secara tegas menolak untuk menjawabnya. Belakangan saat ditanya tentang masalah kesehatannya, aktris 42 tahun itu langsung meluapkan rasa kesal.

Sambil membentak Juju, Angelina Jolie menjawab, "Saya baik-baik saja sekarang. Saya baik-baik saja sekarang! Anak-anak saya sehat. Saya sehat!" Suasana kurang menyenangkan tersebut diduga dipotong di akhir wawancara.

1 dari 2 halaman

Hanya Mau Ditanya soal Film

Menurut seorang sumber kepada Page Six, saat ini Angelina Jolie memang hanya ingin diwawancarai seputar film barunya yang ia sutradarai, First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers.

Setelah lama tidak muncul di hadapan publik, akhirnya Jolie kembali berlenggang di red carpet saat gala premiere film First They Killed My Father di Toronto Film Festival, Senin (11/9/2017).  (AFP/Emma McIntyre)

Namun seorang veteran di dunia penyiaran juga mengatakan kepada Page Six bahwa tidak pantas sang aktris bertindak seperti itu. "Sulit dipercaya bahwa ia tidak tahu pertanyaan itu akan datang. Chang hanya menunaikan pekerjaannya," kata sang veteran.

Angelina sendiri selalu samar ketika berbicara soal perceraiannya. Pada Juli lalu ketika diwawancarai mengenai hal tersebut, ia hanya berbicara bahwa dirinya dan Brad Pitt sama-sama peduli terhadap keluarganya. Begitu pula dengan Brad Pitt yang juga masih bungkam untuk membahas perceraiannya ke depan publik.

Artikel Selanjutnya
Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai