Sukses

Antar EL Rumi ke London, Ini Doa Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta El Rumi memutuskan untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi di London, Inggris. Tak bisa melepas anak seorang diri, Maia Estianty pun mengantarnya hingga ke sana.

Maia Estianty pun memperlihatkan dirinya bersama anak keduanya berada di dalam pesawat. Sebelum mendarat di London, Maia dan El akan transit di Doha, Qatar.

 Jangan heran jika ke depannya nanti EL Rumi akan jarang terlihat di industri hiburan tanah air. Pasalnya putra ke-2 mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan meneruskan studinya di London. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tampak Maia Estianty dan El Rumi duduk terpisah. Meski begitu, keduanya begitu menikmati perjalanan. Itu terlihat dari foto yang diunggah Maia di akun Instagramnya, Kamis (21/9/2017).

Pelantun "Buaya Darat" ini pun meminta pada penggemar El Rumi dan masyarakat untuk mendoakan buah cintanya dengan Ahmad Dhani.

"@elelrumi pamit dulu ya... Doakan EL sekolah sampai lulus... #diarymaia #maiaestianty #gotouniversity," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Sebanyak lebih dari 205 ribu pengguna Instagram menyukai kedekatan ibu dan anak ini. Dan sebanyak lebih dari seribu orang mendoakan anak Maia Estianty di kolom komentar.

 Maia Estianty dan El Rumi transit di Doha sebelum ke London  (Foto: Instagram)

"Selamat ya el semoga menjadi orang sukses nantinya..selalu jaga bunda mu..sukses selalu untuk bunda maia..," tulis akun @fanitahara.

Hal yang sama juga dikatakan akun @_red_n0_w_n_, "Keren. Smoga el jd anak yg pintar pendidikanya sukses dan ilmunya bisa berguna bagi dirisendiri bagi karir dan bangsa."

"Selamat belajar el semoga sukses dan bisa membanggakan bunda maia.amin," tambah akun @riantialianto.

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Cemong, Al Ghazali Masih Dipuji Ganteng