Sukses

Foto Bareng Hillary Clinton, Emma Stone Bugil?

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Stone baru-baru ini terlihat berfoto dengan Hillary Clinton dalam sebuah acara televisi. Namun hasilnya malah membuat sang aktris salah fokus. Foto tersebut diambil ketika bintang La La Land itu menjadi tamu di acara The Late Show with Stephen Colbert pada Rabu (20/9/2017) lalu.

Selama acara tersebut, Emma Stone memanfaatkan kesempatan untuk berpose dengan Hillary Clinton yang juga hadir sebagai tamu untuk mempromosikan buku barunya, What Happened, seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (21/9/2017).

Emma Stone saat berfoto dengan Hillary Clinton. (Ace Showbiz)

Saat Emma Stone berbicara dengan Stephen Colbert, tentang film barunya Battle of the Sexes, tiba-tiba si pembawa acara menunjukkan foto Emma Stone bersama Hillary Clinton kepada penonton. Aktris 28 tahun dan politikus 69 tahun itu terlihat mengangkat kaus dengan skor pertandingan tenis terkenal antara Billie Jean King dan Bobby Riggs yang menjadi tema utama film Battle of the Sexes.

Sementara Colbert belum selesai membacakan skor yang tertera di kaus tersebut, Emma Stone menyela, "Bisakah saya juga menunjukkan sesuatu di luar foto yang sangat keren ini? Saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Hillary Clinton, yang tak terduga dan luar biasa, dan saya terlihat seperti sedang telanjang."

 

1 dari 2 halaman

Pakai Gaun Strapless

Emma Stone sendiri sedang mengenakan gaun strapless (tanpa tali) pada malam itu. Namun karena ia mengangkat kausnya, baju yang dikenakannya pun tertutup dari pandangan kamera, membuatnya seolah sedang telanjang.

Colbert pun mengakui, "Ya, memang terlihat seperti topless." Emma Stone pun tertawa sambil menggelengkan kepalanya dan berkata, "Seperti... benarkah? Kau cuma punya yang itu...."

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi