Sukses

Pakai Kebaya di Luar Negeri, Agnez Mo Dipuji

Cukup lama menetap di California, Amerika Serikat, Agnez Mo tak lupa akan budaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama Agnez Mo menetap di California, Amerika Serikat. Namun, hal itu tak membuatnya lupa akan budaya Indonesia. Buktinya, di salah satu pelataran di sana, Agnez Mo berpose dengan kebaya.

Seperti biasa, kebaya yang dikenakan Agnez Mo diberi sentuhan modern. Seperti yang ditunjukkannya di akun Instagram-nya, Jumat (22/9/2017).

 

Agnez Mo tidak mengenakan kain panjang untuk bawahan, tapi celana panjang yang dipadukan dengan kebaya tanpa lengan. Bagian dada dibuat agak rendah sehingga kesan seksi tetap terlihat. Selain itu, pelantun "Jera" ini juga memakai mahkota serta jubah warna senada.

Apakah ini sebagai tanda Agnez Mo akan mengeluarkan single lagi? Sayangnya, dalam keterangannya Agnez juga tak memberikan pernyataan secara gamblang.

"You ready? September 22, 2017 10 am PST; 12 pm EST. September 23, 2017 00:00 WIB," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 205 ribu orang.

Sementara, dalam Instagram Anne Avantie, sang desainer menceritakan kalau kebaya hasil rancangannya itu dipakai Agnez Mo untuk pembuatan videoklip di negeri Paman Sam.

 Agnez Mo kenakan kebaya di luar negeri (Foto: Instagram)

 

"Telepon itu berdering di pagi buta... dan terdengar suara Agnez mo . Lalu kita berbincang dari hati sebuah konsep video clip yg akan di buat di America .., ini terjadi bulan lalu . Dan ... rencana itu terbaca .., terdata .. dan tertata hingga akhirnya terlaksana . Semua .. karena komunikasi yang " nyambung ". Semoga menginspirasi," terang Anne Avantie.

Ternyata, foto yang diunggah Agnez Mo tersebut merupakan salah satu scene dalam videoklip yang akan tayang pada 23 September 2017 waktu Indonesia. 

Sebanyak lebih dari 2 ribu pengguna Instagram memberikan pendapatnya di kolom komentar. Seperti akun @adherinna83 menulis, "Kereeennn abiiiz nez @agnezmo."

Tak berbeda dengan akun @yunce104 mengatakan, "Keren abiz..sukses truz." Juga akun @yulii_app, "Ga pernah lupa bawa budaya indonesia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini