Sukses

Setelah AGT, Demian Aditya Hadapi Trauma Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pertunjukan sulap yang disuguhkan Demian Aditya tak pernah ada habisnya. Setelah belakangan sempat memukau para juri di America's Got Talent, kini sang ilusionis akan melawan trauma di masa lalunya dengan menggelar pertunjukan water torture escape.

Rencana tersebut dikemukakan Demian Aditya dalam sebuah unggahan foto di Instagram @_demianaditya_. Sebuah foto yang ia unggah memperlihatkan Demian tengah berdiri di depan kotak kaca yang akan menjadi salah satu properti untuk pertunjukannya.

Demian Aditya sebelum menggelar pertunjukan water torture escape. (Instagram - @_demianaditya_)

"We meet again... The last time I did water torture escape was in 2007, it was my first scariest escape ever. Now I’m gonna do it again... What will happen next?" tulis Demian sebagai keterangan fotonya, Jumat (22/9/2017).

Menurut pantauan Liputan6.com, di akun Instagram Nanda Persada, Manajer Demian Aditya, pertunjukan serupa pernah dilakukan Demian dan menimbulkan trauma. "Hari ini dia akan melakukan atraksi yang paling dia takuti dalam hidupnya karena pernah hampir kehilangan nyawanya tahun 2007 dan menumbulkan trauma. The biggest fear water torture escape," tulis sang manajer sambil mengunggah foto yang sama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Cemas

Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Kontan saja rencana pertunjukan tersebut membuat beberapa penggemar Demian Aditya cemas. Rasa khawatir itu disampaikan fan melalui komentar foto terbaru Demian tersebut.

"Omg be safe," @shannon.kemp mengutarakan. "Hati2 om jangan ada kesalahan sekecil apapun. main safe lebih utama. ini yg ditenggelamkan di air ya," ujar @panjiryanwidhi.

"Incredible..we proud of you," kata @yuliaviviana83. "I'm so happy demian Ive been a fan since day 1 I know you'll be veryyy successful!!!! many blessing to you and your wife!!!!! and also much love to both of you and good luck !! @_demianaditya_," tulis @liddo_crazy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini