Sukses

Usia Makin Tua, TVXQ Akan Bubar?

Liputan6.com, Seoul - Dua anggota TVXQ, Yunho dan Changmin menyapa penggemarnya melalui V Live pada 20 September 2017 lalu. Dalam kesempatan ini, mereka berbincang dengan penggemar tentang banyak hal setelah menyelesaikan wajib militer.

Yunho dan Changmin tentu bahagia karena akhirnya mereka bisa berkumpul lagi, mengerjakan karya-karya terbaik untuk para penggemar. "Kami senang bisa berkumpul lagi bersama penggemar di panggung yang sangat besar," tutur Yunho dalam V Live tersebut.

Mereka kemudian berbincang tentang perjalanan karier. Tanpa terasa, 14 tahun sudah TVXQ hadir mewarnai dunia musik. Karya-karyanya selama ini diterima dengan sangat baik di berbagai negara.

"Tahun ini usia kita (TVXQ) sudah 14 tahun. Kami adalah grup yang sangat tua, bukan kah begitu?" tanya Changmin. 

Yunho sebagai anggota tertua, memberi statement yang sangat bijaksana. "Tapi kami adalah grup yang akan terus berkembang lebih baik," tutur Yunho yang kemudian diwarnai tawa dari keduanya. Yunho dan Changmin pun berharap agar para penggemar terus mencintai mereka sampai kapanpun.

Duo TVXQ gelar sebuah konser emosional sebagai perpisahan 'sebentar'.

Sementara itu, TVXQ akan meluncurkan dua lagu solo pada akhir September ini. Yunho akan merilis lagunya yang berjudul "Drop" di 25 September 2017. Sementara Changmin akan mengeluarkan lagu berjudul "In a Different Life" pada 28 September 2017.

Untuk lagu "Drop" sendiri, Yunho sudah pernah membawakannya dalam konser "SMTOWN Live in Seoul" beberapa minggu yang lalu. Penampilan Yunho kala itu juga dihujani antusias yang begitu tinggi.

Artikel Selanjutnya
Kini, Usia Pria Jadi Ayah Makin Tua
Artikel Selanjutnya
Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah