Sukses

Rhoma Irama: Pakai Narkoba, Sengsara Dunia Akhirat

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama mengambil hikmah dari kasus narkoba yang menjerat putranya, Ridho Rhoma. Ia menyadari, betapa ganasnya peredaran obat-obatan terlarang, sehingga berbagai kalangan bisa terkena dampak buruk jika bersentuhan dengan narkoba.

Untuk itu, pria yang dijuluki Raja Dangdut ini pun menabuh genderang perang dengan peredaran narkoba di Indonesia. Ia mengingatkan kepada setiap orang agar waspada dengan segala bentuk ajakan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Menjadi peringatan buat teman-teman yang lain dan buat kita semua. Bahwa narkoba adalah menyengsarakan kita dunia akhirat," ucap Rhoma Irama saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, baru-baru ini.

Rhoma Irama juga mengungkapkan harapannya melihat Ridho Rhoma sebagai korban terakhir jeratan narkoba. Ia meminta masyarakat menjadikan kasus narkoba Ridho Rhoma sebagai contoh untuk menata hidup jauh lebih baik.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk merehabilitasi Ridho Rhoma agar lepas dari pengaruh buruk narkoba.

"Tentunya dengan harapan bahwa ini akan menjadi pelajaran yang besar buat Ridho untuk menjadi jauh lebih baik dari sekarang," kata Rhoma Irama.

Artikel Selanjutnya
Masih Dibui, Saipul Jamil Naik Panggung Lagi
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2