Sukses

Kenang Kenakalan Masa Kecil, Krisdayanti Mirip Aurel Hermansyah?

Krisdayanti dianggap mirip Aurel Hermansyah di foto ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, Krisdayanti yang selalu berpenampilan glamor bak ratu ternyata pernah melakukan kenakalan di masa kecil. Tak tanggung-tanggung, kenakalan tersebut sampai menyebabkan kecelakaan-kecelakaan kecil yang melukai dirinya sendiri.

 Krisdayanti dikenal sebagai diva di Tanah Air dengan penampilannya yang memesona. Dia dikabarkan melakukan operasi plastik.

Hal tersebut diungkap sang diva melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Jumat (22/9/2017). Dalam foto itu, Krisdayanti yang mengenakan baju terusan panjang tampak tersenyum sambil memeluk tiang.

"Aku nakal jatuh sampai jidat robek sampai kelingking patah ,berani manjat pohon & main di sawah bahkan main di gudang bekas kebakaran sampai jempol kaki sy tertembus paku dan takut pulang karena pasti mama marah," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto.

Krisdayanti menyatakan bahwa foto itu dipotret di depan sebuah bangunan yang terbakar saat tantenya melangsungkan pernikahan. Seperti yang diketahui, masa kecil Krisdayanti dihabiskan di Malang, Jawa Timur.

 

Pengguna Instagram yang melihat unggahan tersebut pun justru fokus pada wajah mungil Krisdayanti dibanding membahas cerita singkat tersebut. Banyak warganet yang menganggap Krisdayanti sangat mirip dengan putri pertamanya, Aurel Hermansyah.

"Kayak pinang di belah 2 sama kk loly masih kecil..," tulis @heety_agustari.

"Mirip @aurelie.hermansyah .. Sayangi slalu mimi mu.. Allah slalu memberikan rahmat dan berkahx melalui ibu," sahut @halidah.hatta.

"Cantik banget aurel banget ini mah.," ungkap @nuraeni_cahaya.

"Lah @aurelie.hermansyah banget ini mimi," imbuh @eykamodjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini