Sukses

Masih 19 Tahun, Anak Lionel Richie Dikecup Bapak Tiga Anak

Liputan6.com, MIami - Belakangan ini, Sofia Richie, putri dari Lionel Richie kedapatan sedang berduaan dengan Scott Disick, mantan kekasih Kourtney Kardashian. Terlihat Scott tertangkap kamera sedang memberi ciuman ke bibir Sofia saat keduanya sedang berada di Miami.

Sofia Richie sebelumnya sempat menyangkal rumor hubungan asmaranya dengan pria yang sudah memiliki tiga anak dari Kourtney Kardashian itu. Sementara di pantai Miami, pasangan tersebut memamerkan kemesraannya ke publik sambil menikmati kehangatan dan cerahnya pantai itu, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (21/9/2017).

Seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz (13/07/16), Scott  Disick dalam pengaruh alkohol berat sehingga dirinya mabuk. Scott juga berani mengajak Khloe, Kendall dan Kylie untuk tidur bersama. (AFP/Bintang.com)

Dalam foto-foto yang yang diperoleh TMZ, terlihat putri Lionel Richie yang masih berusia 19 tahun itu memamerkan tubuhnya dengan bikini putih. Sementara Scott yang kini berusia 34 tahun, mengenakan kaus putih serta celana gelap. Pada satu momen, ia terlihat membuka kausnya untuk berjemur.

Sebelum berkencan dengan putri Lionel Richie, Scott Disick memang sering terlihat berpesta dengan banyak wanita yang berbeda sejak putus dari Kourtney Kardashian pada 2015. Dari pernikahannya itu, Scott Disick memiliki tiga anak, yaitu Mason (7), Reign (2), dan seorang putri bernama Penelope (5).

1 dari 2 halaman

Menyangkal Kedekatan

Scott Disick pertama kali berhubungan dengan Sofia pada Mei 2017 di Cannes setelah mereka saling menggoda di kapal pesiar. Sofia dengan cepat menyangkal kabar tersebut di Twitter, "Asal semua orang bisa mengeluarkan celana dalam mereka dari bokong mereka, Scott dan aku hanya merasa nyaman #relax."

Sofia Richie merupakan anak perempuan dari penyanyi, penulis lagu, aktor dan produser rekaman, Lionel Richie dan Diana Alexander Richie, seorang perancang busana. (doc.dailymail.com)

Model remaja itu masih bersikeras bahwa hubungannya dengan bintang reality show tersebut sangat platonis setelah mereka terlihat bersama lagi. "Terakhir kali aku akan mengatakannya, Scott dan aku hanya berteman, aku lajang dan fokus pada teman, keluarga dan pekerjaan. #againrelax," katanya kepadanya warganet.

Pada 2016, Sofia Richie berkencan dengan Justin Bieber, tapi kisah cinta mereka cepat-cepat berakhir.

Artikel Selanjutnya
Garang di Atas Panggung, di Rumah Ovy /rif Jaga Cucu
Artikel Selanjutnya
Suami Ungkap Mel B Pecandu Heroin dan Alkohol