Sukses

Ben Kasyafani Tak Suka Ini, Bikin Istri Galau

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang dialami Nesyana Ayu Nabila alias Ines, setelah menikah dengan Ben Kasyafani 2016 silam. Ines menuturkan, ia memiliki kebiasaan-kebiasaan yang ternyata tidak disukai oleh Ben Kasyafani. Salah satunya adalah gaya berdandan.

Ben Kasyafani dan istri, Nesyana Ayu Nabila (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ben Kasyafani adalah lelaki yang mencintai wanita karena kesederhanaannya. Untuk itu, ada beberapa kebiasaan Ines dalam berpenampilan yang sedikit perlu diubah.

"Dulu sebelum nikah ga pd banget kl ga pake softlens, pake kerudung model gini, pokoknya musti kudu cakep menurut aku," tulis Ines dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (21/9/2017).

Ia melanjutkan, "Pas nikah ternyata suamiku ndak suka aku pake softlens, ndak suka aku kerudungnya macem2, ndak suka aku pake gelap2, pokoknya berat banget menurut aku."

Ia merasa permintaan Ben Kasyafani sangat berat. Sebab, ia tak bisa menjadi dirinya sendiri. Namun ia sadar betul, bahwa sudah seharusnya seorang istri patuh terhadap suami. Ibu sambung Sienna Kasyafani itu pun dengan ikhlas mengikuti permintaan Ben.

"Kudu toat sama permintaan doi, tapi kl di pikir2 yaa yang patut di bikin seneng matanya juga dia, yang pengen aku liat senyumnya juga cuma dia, yang pengen disayang2 dia juga aku, setelah diskusi begini begitu aku sukanya gimana dia gimana semaksimal mungkin aku manut," imbuhnya dalam unggahan yang sama.

Dan kini, penampilan sederhananya itu tercata membuat Ines lebih bahagia. "Awalnya mikir nih orang ga biza amat nerimo apa adanya kzl zbl huft resek, tapi ya permintaannya juga ga maksiat permintaan yang sederhana, kepengen bikin happy suami ya seperti ini, akhirnya aku jauh lebih happy ternyata sekarang," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip