Sukses

Kecantikan Raisa Menurun dari Sang Ibu, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan wajah Raisa ternyata menurun dari sang ibu, Ria Mariaty. Hal tersebut terbukti dari sejumlah foto yang viral di Instagram, tepat di hari ulang tahun pernikahan kedua orangtua pelantun "Kali Kedua" tersebut.

 

Awalnya, kakak Raisa, Rinaldi Nurpratama, mengunggah foto pernikahan ibu dan ayahnya yang dilakukan puluhan tahun lalu. Pasangan yang berbahagia itu tampak mengenakan baju adat Sunda.

Ria Mariaty tampak mengenakan riasan wajah dan tata rambut yang sama dengan Raisa saat menikah dengan Hamish Daud, 3 September 2017 lalu. Wajahnya yang dipotret dari samping terlihat semringah.

Foto yang disukai oleh lebih dari 24 ribu pengguna Instagram itu langsung dibanjiri tanggapan. Sebagian besar warganet sepakat bahwa wajah Raisa dan sang ibu memang bak pinang dibelah dua.

 

"Kirain foto prewed Raisa lgi, pas liat ke foto cowok ny ternyata bukan Hamish.. Taunya, si ibu mirip beneur yak," tulis @hidayah5196.

"ibu mirip bgt sama ka yaya @raisa6690 cantik," sahut @riagio17.

"klo dr smping gn.. ibu mirip bgt sm raisa," imbuh @alifanurrohmawati.

"Subhanallah... pas liat langsung plek liat Raisya waktu akad," ungkap @ningsariyah.

Sebuah akun fanbase bahkan menggabungkan potret pernikahan tersebut dengan penikahan Raisa dan Hamish Daud. Alhasil, kedua pasangan berbeda generasi tersebut terlihat serupa tapi tak sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini