Sukses

Foto dengan Banyak Artis Bollywood, Wanita Ini Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lina Mukherjee belakangan tengah ramai diperbincangkan. Bukan karena bikin sensasi layaknya para artis pendatang baru, Lina bikin banyak orang iri karena foto-fotonya dengan sejumlah artis Bollywood.

Hebatnya lagi, artis-artis yang foto dengan Lina Mukherjee bukan artis sembarangan. Artis-artis tersebut adalah artis kelas A Bollywood yang dikenal sulit untuk didekati karena punya penjagaan ekstra ketat.

Dari Instagram pribadinya, Lina Mukherji terlihat berfoto dengan Aamir Khan, Shahrukh Khan, Salman Khan, Sanjay Dutt, Madhuri Dixit, Kareena Kapoor, Rani Mukerji, Akhsay Kumar, Deepika Padukone, Anushka Sharma, Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez, John Abraham, Fatima Sana Sheikh, dan lainnya.

Lina Mukherjee bersama Varun Dhawan dan Aamir Khan.

Lina memastikan, foto tersebut asli, bukan rekayasa. "Banyak yang enggak percaya. Banyak juga yang nyinyir, 'ah paling foto editan'. Tapi saya enggak harus membuktikan apa-apa, lihat saja foto tersebut asli apa enggak," kata Lina Mukherjee santai, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lina Mukherjee mengakui, banyak orang yang iri dengan foto-foto dirinya dengan sejumlah artis Bollywood terkenal. Namun di sisi lain, pemilik nama asli Lina Lutfia ini juga mengaku banyak mendapat sisi positif.

"Teman-teman banyak banget yang iri. Kok bisa sih foto sama artis-artis Bollywood. Tapi irinya positif, enggak yang jahat. Malah gara-gara foto itu saya jadi banyak teman, banyak yang ngajak kenalan di media sosial kayak Facebook dan Instagram," ungkap Lina Mukherjee.

"Banyak juga televisi yang mengundang saya. Di beberapa acara bertema Bollywood di Indonesia juga banyak yang mengundang. Banyak banget positifnya," ujar Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee bersama Madhuri Dixit dan Kareena Kapoor.

Lina Mukherjee mengungkapkan, kecintaannya dengan film Bollywood bermula ketika ia menonton film Kuch Kuch Hota Hai yang tayang di akhir 1990-an. Film yang dibintangi Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji itu membuat wanita kelahiran Samarinda 27 tahun silam ini jatuh cinta dengan segala yang berbau India dan Bollywood.

"Itu waktu zamannya saya masih SMP. Karena Kuch Kuch Hota Hai, saja jadi jatuh cinta dengan India dan Bollywood," tutur wanita berlesung pipit ini.

Bahkan, karena sering menonton film Bollywood, Lina sampai fasih berbahasa India. "Belajarnya dari otodidak aja. Dari nonton film Bollywood saya jadi bisa ngomong India," kata Lina Mukherjee.

Artikel Selanjutnya
Disebut Cantik dan Seksi, Sonam Kapoor: Aku Biasa Saja
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Anak di Instagram, Istri Shahrukh Khan Malah Takut