Sukses

Tom Cruise Penyebab Kematian Dua Pilot di Lokasi Syuting?

Liputan6.com, Los Angeles - Film yang diperankan Tom Cruise, American Made, ternyata menyimpan tragedi di balik pembuatannya. Dua orang pemeran pengganti yang merupakan pilot profesional, Alan Purwin dan Carlos Berl, tewas saat pengambilan gambar.

Kematian dua pilot tersebut membawa duka bagi keluarga dan kerabat mereka. Sebuah laporan menyebutkan, Tom Cruise yang dianggap sebagai penyebab munculnya tragedi tersebut, diwartakan The Huffington Post, Jumat (22/9/2017).

Tom Cruise

Sebelum meninggal dunia, Alan Purwin, salah seorang pilot, sempat mengirimkan surat elektronik kepada keluarganya, mengabarkan kondisinya dan situasi di lokasi syuting.

"Pembuatan film ini adalah hal paling gila yang dilakukan. Ini adalah proyek paling berbahaya yang aku lakukan," tulis Purwin dalam surat elektroniknya yang dirilis keluarga.

Keluarga dua pemeran pengganti American Made melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Dalam laporan tertulis, pembuatan film tersebut ternyata sangat berisiko, menantang maut.

	Tom Cruise dalam film American Made, proses pembuatannya menewaskan dua orang pilot (FoxNews)

Dua pilot itu meninggal dunia dalam kecelakaan tragis terekam kamera. Laporan juga menyebutkan, sutradara American made, Doug Liman dan Tom Cruise yang meminta mereka melakukan pengambilan gambar berulang-ulang.

Padahal, gaya terbang dua pilot tersebut sudah sangat menegangkan. Namun, Doug Liman dan Tom Cruise belum puas hingga akhirnya kecelakaan tragis itu terjadi.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Pria Ini Tewas Usai Lamar Kekasih di Jembatan Irabu
Artikel Selanjutnya
3-9-1998: Tragedi Pesawat Swissair Jatuh dan Meledak di Pesisir