Sukses

Sebut Omar Daniel Teman Seumuran, Anji Ditertawai Warganet

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, rumah produksi Sinemart sudah genap tujuh bulan mempersembahkan karya mereka di stasiun SCTV. Sebuah acara spesial pun digelar pada Rabu (20/9/2017) lalu. Memboyong puluhan artis andalannya, Sinemart mengadakan gathering artis yang bertempat di Museum Bank Indonesia, Pinangsia, Jakarta Barat.

Penyanyi solo Anji diundang tampil menghibur para bintang sinetron Sinemart dalam acara tersebut. Penembang hits "Dia" ini pun tak lupa membagikan foto keseruannya bisa bernyanyi di depan puluhan artis. Namun, ada hal menarik terkait postingan Anji yang membuat warganet tersenyum geli. Hal menarik tersebut terkait caption foto yang ia tulis.

Anji dan Cut Meyriska (Instagram)

“NEW SINEMART? Tadi nyanyi di depan 80-an pemain Sinetron, mulai Ari Wibowo sampai teman seumuran saya, Omar Daniel. Kok manusia bisa cakep-cakep gitu ya...” ujarnya.

Meski berniat becanda, perkataan Anji yang menganggap dirinya seumuran dengan Omar Daniel, membuat foto tersebut langsung dibanjiri komentar lucu dari para warganet, khususnya oleh penggemar Omar. Penggemar Omar merasa terhibur dengan guyonan Anji. Mereka bahkan memuji Anji tak kalah ganteng dari idola mereka. Tak sedikit yang mengaku bangga, jika Anji ngefans dengan bintang Berkah Cinta tersebut.

Seperti ditulis akun @n0vie_agatha_, "Apaaaaaa seumuran sama @omardaniel_ akhhh syuka gitu nih om @duniamanji menghibur diri gitu." "Omar Daniel kalah sama Manji kok. Tenang aja. #macakoke kalau kata kita mah," timpal akun @mbakwira. "Teman seumuran sama Omar Daniel ??? Iya kah suka bercanda juga rupanya," sambung yang lain.

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Omar Daniel sendiri merupakan salah satu bintang sinetron yang dilahirkan Sinemart. Debut di sinetron Anugerah Cinta tahun lalu, nama Omar kini makin bersinar usai sukses main di empat judul sejak Februari 2017. Saat ini, Omar masih main di sinetron Dua Wanita Cantik yang tengah tayang di SCTV saban pukul 22.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja