Sukses

Mantan Istri Samuel Rizal Pamer Foto Lucu Bayi Laki-lakinya

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya, mantan istri Samuel Rizal, begitu bahagia dalam menyambut kelahiran anak pertamanya dari pernikahan bersama Anggi Pratama.

Ia baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Kamis, 21 September 2017. Bayi laki-laki yang lahir dua bulan setelah pernikahannya dengan Anggi Pratama itu diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

Di Instagram, Stevianne Agnecya berbagi kebahagiaan dengan memamerkan wajah bayi laki-laki yang dilahirkannya melalui operasi caesar.

"Love at the first sight ❤️," tulis Stevianne Agnecya sebagai keterangan foto bersama Raffasya yang diunggahnya, Jumat (22/9/2017).

Di foto lainnya, terlihat Stevianne Agnecya berbaring di ranjang rumah sakit bersama bayi mungilnya. Tampak dekorasi warna-warni berhias nama si buah hati. 

Warganet yang melihat unggahan foto yang dibagikan Stevianne Agnecya pun memberi komentar beragam di Instagram.

"Lahiran tercepat wow dr akad nikah 😂😂😂😂😂," tulis akun @rizkianikiky.

"@steviagnecya selamat atas kelahiran babynya...semoga sehat selalu, jadi anak yang berbakti untuk agama, keluarga dan sesamanya..God bless ya!," sambung akun @eve_darmadi mengomentari foto Stevianne Agnecya dan bayi mungilnya.

Stevianne Agnecya menikah dengan Anggi Pratama pada 23 Juli 2017 di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan. Sebelumnya, Stevianne Agnecya sudah memiliki seorang putri bernama Drucilla Kalea Arifin dari pernikahan bersama Samuel Rizal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.