Sukses

Periksa Kandungan, Gwen Stefani Hamil Anak Blake Shelton?

Liputan6.com, Jakarta Gwen Stefani kembali dikabarkan hamil dari hasil hubungannya dengan Blake Shelton. Kabar tersebut mencuat setelah Gwen Stefani tertangkap kamera paparazi memeriksakan diri ke dokter kandungan, diwartakan The FoxNews, Jumat (22/9/2017).

Foto Gwen Stefani dan Blake Shelton mengunjungi dokter beredar luas, dilansir RadarOnline. Gwen Stefani terlihat mengenakan pakaian longgar, seolah menutupi perutnya yang membuncit.

 Blake Shelton Selamatkan Gwen Stefani dari Keterpurukan

Gwen Stefani dan Blake Shelton menghabiskan waktu dua jam di sana. Sebelumnya, Gwen Stefani dan Blake Shelton rajin memeriksakan diri ke klinik kesuburan.

Mereka berencana memberikan adik bagi tiga anak Gwen Stefani, Kingston, Zuma dan Apollo. Blake Shelton disebut-sebut tak sabar memiliki anak dari Gwen Stefani.

"Gwen merupakan ibu yang menakjubkan. Sementara, Blake tak sabar untuk segera memiliki momongan dari Gwen," sebut seorang sumber, dikutip Life & Style Weekly.

"Akhirnya, mereka sepakat untuk segera mendapatkan momongan. Tak mau membuang waktu, Gwen memulai program hamil," sumber tersebut menambahkan.

Gwen Stefani Tampil Seksi dengan Kekasih di Pesta Oscar 2016

Mereka tak menampik berencana memiliki rumah tangga yang bahagia bersama. Sayangnya, semua itu masih perlu waktu untuk dipikirkan dengan matang.

Pada 2016, kabar tersebut sempat mencuat. Namun, isunya akhirnya mereda seiring berjalannya waktu. Tubuh Gwen Stefani tetap langsing dengan perut ratanya.

Artikel Selanjutnya
5 Sebab Kate Middleton Alami Mual dan Muntah Parah
Artikel Selanjutnya
Cerita Ibu dengan Morning Sickness Parah seperti Kate Middleton