Sukses

Foto dengan Banyak Artis Bollywood, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Lina Mukherjee telah membuat iri semua penggemar Bollywood. Bagaimana tidak, di Instagram dan Facebook pribadinya, Lina memamerkan foto-fotonya dengan sejumlah artis terkenal Bollywood.

Artis-artis terkenal Bollywood tersebut di antaranya: Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akhsay Kumar, Madhuri Dixit, Deepika Padukone, Anushka Sharma, John Abraham, Varun Dhawan, Kareena Kapoor, Rani Mukerji, Jacqueline Fernandez dll.

Pertanyaannya, bagaimana bisa Lina Mukherjee foto begitu leluasa dengan sejumlah artis Bollywood dari kelas A. Padahal seperti diketahui, artis-artis Bollywood ternama itu sulit untuk didekati karena punya penjagaan yang ekstra ketat.

Lina Mukherjee bersama Shilpa Shetty dan Jacqueline Fernandez.

Banyak juga pertanyaan, berapa uang yang telah dikeluarkan Lina Mukherjee untuk bisa membuatnya berfoto dengan sejumlah artis terkenal Bollywood.

Rupanya, apa yang didapatkan Lina Mukherjee tidak semudah kelihatannya. Lina mengakui, untuk bisa foto dengan artis Bollywood, ia harus melewati kisah yang menyedihkan. Dibuang ke pinggir jalan oleh seseorang yang mengiming-iminginnya untuk bertemu artis Bollywood. Sampai ia menjual ponsel pribadinya untuk membeli tiket nonton Shahrukh Kha di Indonesia pada 2012 lalu.

Cerita Lina Mukherjee bisa foto bareng artis Bollywood dimulai pada 2012, saat Shahrukh Khan dkk berkunjung ke Indonesia. Melihat artis idola datang ke Tanah Air, Lina pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan besar tersebut.

Bermodal uang seadanya, Lina berangkat menuju Jakarta dari rumahnya di Samarinda, Kalimantan Timur. Sesampai di Jakarta, ada seseorang yang meminta pertolongan Lina. Kebetulan, orang tersebut akan menjadi salah satu tamu di acara Shahrukh Khan. Sedangkan Lina dibutuhkan orang tersebut untuk menjadi translator. Karena kebetulan, Lina juga lancar berbahasa India.

LIna Mukherjee bersama Deepika Padukone dan Anushka Sharma.

Namun, apa yang dibayangkan Lina Mukherjee tak semanis kenyataannya. Lina yang dijanjikan orang tersebut untuk tinggal di rumahnya dan akan dikenalkan kepada Shahrukh Khan, malah dibuang ke jalanan.

"Waktu itu telinga saya berdarah karena baru turun dari pesawat. Saya diturunkan di tengah jalan di kawasan Sunter, dan enggak kenal sama siapa pun. Beruntung, ada seorang satpam yang menjaga rumah di kawasan tersebut bantu saya. Dia kasih saya makan. Padahal dia enggak kenal saya," ungkap Lina Mukherjee sambil menangis.

Namun Lina tak patah semangat. Meski telah dibuat kecewa, ambisinya untuk bisa menonton Shahrukh Khan tak padam. Karena tak memiliki uang untuk membeli tiket menonton, pemilik nama asli Lina Lutfia ini pun akhirnya menjual ponselnya seharga Rp 1,2 juta. Sedangkan tiket untuk menonton Shahrukh Khan seharga Rp 500 ribu.

Nah, saat menonton Shahrukh Khan, Lina Mukherjee sempat berkenalan dengan wanita bernama Sirin Morani. Awalnya, Lina tak mengenal siapa Sirin. "Saya tahunya dia cuma cantik," kata Lina.

Lina Mukherjee bersama Varun Dhawan dan Aamir Khan.

Lina Mukherjee baru tahu siapa Sirin Morani dari pengawal Sirin, yang juga orang India. "Bodyguardnya bilang, Sirin Morani adalah putri dari promotor yang membawa Shahrukh Khan ke Jakarta. Saya cukup kaget juga," kata Lina Mukherjee.

Lalu, hubungan Lina Mukherjee dan Sirin Morani rupanya berlanjut ke Facebook. Lina mengaku sering ngobrol dengan Sirin dan wanita tersebut sangat ramah terhadapnya.

Tak lama dari konser Shahrukh Khan di Indonesia, Lina kemudian berniat untuk menonton konser Shahrukh Khan di Malaysia. Yang mengejutkan, Sirin Morani kemudian menawarkan Lina Mukherjee untuk tinggal di hotel tempatnya menginap.

"Dia tanya, 'apakah kamu sudah punya hotel untuk tinggal di Malaysia'. Saya bilang belum dan dia menawarkan sebuah kamar hotel yang persis berada di samping kamar Shahrukh Khan dan artis India lainnya," ungkap Lina Mukherjee dengan antusias.

Dari situ, Lina semakin akrab dengan Sirin Morani. Dari situ juga, Lina punya tips sendiri untuk bisa dekat dan foto bareng dengan artis terkenal Bollywood.

"Tipsnya, dekati manajer, bodyguard, penata rias sampai produser. Pokoknya siapa aja yang bisa memudahkan kita untuk dapat akses dengan si artis. Kalau kita sudah dekat dengan mereka, bertemu dengan artis Bollywood lebih mudah," jelas Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee berpose bareng Shahrukh Khan dan Rani Mukerji.

Keberuntungan kembali menghampiri Lina Mukherjee. Dalam sebuah acara di klub India, Lina kemudian berkenalan dengan seorang pria India yang kemudian menjadi kekasihnya. "Alhamdulillah dia orangnya baik. Saya juga sering dijak ke India sama dia dan ketemu dengan banyak artis Bollywood," sambung Lina Mukherjee.

Selama lima tahun berburu artis Bollywood, Lina Mukherjee telah banyak bertemu dan berfoto dengan bintang ternama Bollywood. Lina pun mengakui, tak semua artis mudah difoto. Ada yang ramah, tak sedikit pula yang judes.

"Aamir Khan ramah. Rani Mukerji, Kareena Kapoor, Jacqueline Fernandez juga ramah banget. Yang judes juga banyak. Ya namanya artis, mungkin lagi enggak mood," ujar Lina Mukherjee.

Selain itu, demi berburu artis Bollywood, Rani Mukherjee juga sudah berkunjung ke sejumlah negara. Qatar, Dubai, Nepal, Maladewa, Mumbai, Sri Lanka, Bhutan, Bangkok, Singapura dll pernah dikunjungi Lina Mukherjee.

Tidak itu saja, Lina Mukherjee pun kini mulai dikenal dan banyak diundang ke acara-acara bertema Bollywood dan tampil di sejumlah media online dan televisi. "Sekarang saya juga bisnis baju India via online. Alhamdulillah lancar. Dapat rezeki dan dapat banyak teman juga," kata Lina Mukherjee bersyukur.

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi