Sukses

Cerita Cinta Rap Monster Dibuat Lagu untuk BTS?

Liputan6.com, Jakarta Rap Monster dikenal tak hanya sebagai leader tapi juga pengarang lagu untuk BTS. Salah satu karya yang dibuat Rap Monster, lagu “Outro:Her".

Rap Monster sempat menyebutkan inspirasi yang ia dapat saat membuat lagu “Outro:Her", dari seorang wanita yang ia cintai. Selain itu, “Outro:Her" juga merupakan lagu paling cepat yang ia buat, diwartakan Naver, Jumat (22/9/2017).

"Aku membuat ini hanya 20 menit. Tampaknya, ini karya paling cepat yang pernah aku buat," sebut Rap Monster.

"Aku membuat lagu ini dari lubuk hatiku yang paling dalam. Aku rasa, ini adalah karya yang penuh perasaan. Aku bertemu dengan wanita yang aku cintai. Ia adalah cinta dalam hidupku. Aku bingung, aku mencari cinta. Dunia terkadang membingungkan," Rap Monster menambahkan.

Dalam kesempatan berbeda, Rap Monster mengatakan, ia tak punya waktu untuk pacaran karena kesibukannya. Meski begitu, Rap Monster tak menampik, suka mendapatkan inspirasi dari kisah cinta.

Akibat pernyataannya itu, beberapa penggemar setia BTS berspekulasi Rap Monster memiliki seorang kekasih. Namun Rap Monster tak pernah membahas masalah pacaran.

Bangtan Boys (BTS)

Sementara itu, BTS ke jagat K-Pop lewat lagu "DNA" disambut gegap gempita oleh para penggemarnya. Bahkan Rap Monster dkk berhasil memecahkan sejumlah rekor lewat lagu yang dikemas dalam mini album Love Yourself: Her ini.

Dalam waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis pada 18 September kemarin, mini album Love Yourself: Her langsung bertengger di posisi puncak Top Album iTunes di 73 negara.

Beberapa negara di antaranya adalah Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Palestina, Rusia, Singapura, dan termasuk juga Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials