Sukses

Nia Ramadhani Bicara soal Videonya Tiru Raisa dan Isyana

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video tersebut berisi tentang dirinya bersama Jessica Iskandar bernyanyi dan bergaya meniru Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana membawakan lagu "Anganku Anganmu".

Video tersebut kemudian ramai dibicarakan publik, banyak yang menanyakan motif di balik Nia Ramadhani membuat video tersebut. Ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017) Nia Ramadhani akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

 

Ga kalah sm raisa kan kitah? Hahahahaha... Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia Edited by @inijedar

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

"Cakep enggak? Bagus enggak? Lumayan, tinggal suaranya enggak bisa kayak Raisa. Gayanya sudah ala-ala sama pakai topi kan. Lucu-lucuan aja sih. Nanti aku cari lagi lagu yang lain ya," kata Nia Ramadhani sambil tertawa.

Menurut Nia Ramadhani, dirinya bersama Jessica Iskandar memang pada dasarnya suka mendengarkan musik dari dalam negeri. Dan atas dasar keterbatasan suara yang dimiliki keduanya, maka mereka hanya bisa meniru gayanya saja.

"Kami memang suka dengerin lagu Indonesia. Kayak band-band ada nyanyi di mana gitu kita suka dengerin. Aku, Jessica, dan yang lain suka dengerin musik-musik gitu. Suka ikutin nyanyi. Karena kan kalau disuruh nyanyi beneran suaranya enggak bisa. Jadi cuma ikutin orang aja," lanjut kata istri Ardie Bakrie ini.

Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Gisel.  (Daniel Kampua/bintang.com)

Selain itu, ada alasan lain yang dipilih Nia Ramadhani mengapa memilih Raisa dan Isyana sebagai orang yang mereka tiru. Menurut bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini, lagu dari dua penyanyi tersebut memiliki kata-kata yang bagus.

"Isyana dan Raisa kan dua penyanyi cewek, sudah gitu kata-katanya bagus. Lagunya tuh kata-katanya bagus. Terus ya sudah gitu aja. Nanti deh kita cari lagu lain lagi," kata Nia Ramadhani .

Artikel Selanjutnya
Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi
Artikel Selanjutnya
Kata Verrell Bramasta soal Foto Prewed dengan Natasha Wilona