Sukses

Ivan Gunawan Minta Ayu Ting Ting Lakukan Ini, Resmi Pacaran?

Ivan Gunawan makin menunjukkan kemesraannya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah bukan rahasia lagi. Keduanya seakan tak henti memperlihatkan sinyal-sinyal cinta di depan publik.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Ivan Gunawan, Jumat (22/9/2017). Desainer kondang Tanah Air tersebut tampak memandangi Ayu Ting Ting dari samping sambil tersenyum manis.

"mulai hari ini km panggil aku ' MAS ' deal," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto. Ungkapan tersebut lantas membuahkan pertanyaan, apakah Ayu Ting Ting telah menerima cinta Ivan Gunawan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semoga Berjodoh

Meskipun keduanya belum menjawab pertanyaan tersebut, publik telah menaruh hati pada dua sejoli tersebut. Baru diunggah satu jam, lebih dari seribu pengguna Instagram meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

 

Sebagian orang mendoakan agar Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting segera meresmikan hubungan mereka. Sementara itu, tak sedikit pula yang menganggap hubungan selebritas tersebut hanya rekayasa demi rating acara televisi.

"Semoga cepat2 menikah akang @ivan_gunawan kayanamah cocok pisan sama Ayu tingting sok atuh gara nikah," tulis @barbershop_laksana_indah.

"Baper aku liat pict ini kak @ivan_gunawan moga kalian brjodoh yaa," sahut @novian_siah.

"Baru mulai ya dramanya yah gue ketinggalan. drama gimick indonesia," sindir @anisadwicahyani98.

"Lebih suka gimmick ayu sm mas ivan dari pada ayu d suruh pura2 deket sm raffi," ungkap @lovely_mika23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini