Sukses

Datang ke Malaysia, Ibunda Laudya Cynthia Bella Manjakan Menantu

Keberadaan Laudya Cynthia Bella di rumah sang suami, Engku Emran, di Malaysia tentu membuat keluarga rindu termasuk sang mama.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Laudya Cynthia Bella di rumah sang suami, Engku Emran, di Malaysia tentu membuat keluarga rindu, termasuk sang mama. Untuk melepas kekangenannya, Neni, sang mama pun berkunjung ke sana.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dan sang buah hati, Engku Aleesya menjemputnya di bandara Malaysia. Kebahagiaan terpancar di wajah Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella.

 Laudya Cynthia Bella senang dikunjungi sang mama di Malaysia (Foto: Instagram)

Rupanya bukan hanya Laudya Cynthia Bella saja yang senang dengan kedatangan Neni. Sang menantu, Engku Emran, juga merasakan kebahagiaan.

Apalagi, sesampainya di rumah sang mama pun memasakkan makanan khas Indonesia untuk Engku Emran. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, Jumat (22/9/2017).

Suami Laudya Cynthia Bella pun memperlihatkan masakan sang mertua berupa ayam goreng, balado serta tumis daun pepaya yang siap disantap.

"Cooked in Jakarta. Eaten in KL. #makasihmama (Masak di Jakarta. Makan di KL)," tulis suami Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto.

 Ibunda Laudya Cynthia Bella memasakkan makanan khas Indonesia untuk Engku Emran  (Foto: Instagram)

Pengguna Instagram pun menyukai unggahan ini sebanyak lebih dari 6 ribu. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya untuk ibunda Laudya Cynthia Bella.

"Pasti enak bingits dimasakin mertua kesayangan bang@iamkumbre," tulis akun @ghefiraakhmad.

Sementara akun @bae_laudyacynthiabella menimpali, "Unch mertua impian." Akun @winabutiq menambahkan, "Sweet mama mertua yang baik."

"Mama mertua sayang menantu," lanjut akun @iam_ayu.12. Begitu pun akun @sumetiharsah77, "Ummyyy bikin ngilerrrr aja Aaaahhh enak banget tuh bang @iamkumbre apa lagi masakan mertua tersayang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini