Sukses

Anji Bocorkan Judul Project Baru di Sinemart

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (19/9/2017) lalu, rumah produksi Sinemart menggelar gathering bersama puluhan artis andalan mereka. Acara itu diadakan tak hanya sebagai ajang kumpul para bintang, namun juga disebut-sebut sebagai perayaan atas project 'Sinemart Reborn'. Sinemart sendiri selama 7 bulan terakhir menancapkan kuku dengan menyetor karya sinetronnya di SCTV.

Solois yang tengah bersinar, Anji tampil bernyanyi di depan para bintang. Tak hanya sekedar diundang menghibur puluhan artis, kehadiran mantan vokalis band Drive disebut-sebut lantaran ia memiliki project baru dengan rumah produksi yang telah melahirkan banyak bintang sinetron papan atas itu.

Lewat akun media sosial Instagramnya, Anji pun secara tak langsung seakan membenarkan. Ia memposting dua buah foto bersama dua bintang muda berbakat Sinemart. Keduanya adalah Omar Daniel dan Cut Meyriska. Dalam caption foto di dua foto Anji bersama keduanya, pelantun Dia ini menulis "ADA APA DENGAN DIA?" Unggahan Anji ini pun tak pelak langsung ramai jadi bahan pembicaraan para pecinta sinetron.

Sejumlah warganet lantas menduga "ADA APA DENGAN DIA?" tak lain adalah judul sinetron terbaru Sinemart yang akan dibintangi oleh Omar dan Chika, demikian Cut Meyriska biasa disapa. Namun, banyak pula yang menebak Omar dan Chika hanya akan jadi model video klip lagu terbaru milik Anji saja. Tak hanya itu, ada juga yang mengira Anji ingin membuatkan single untuk Omar dan Chika.

Di fotonya yang diunggah Anji, Chika sendiri terlihat meninggalkan komentar yang membuat penggemar semakin penasaran. “Semoga lancar ya.. Bismillah” tulis Chika. Padahal, usai Saur Sepuh The Series, Chika diketahui baru saja akan memulai project sinetron baru berjudul Setelah Aku Mati. Di situ, ia bahkan akan kembali main bareng dengan Omar juga Rionaldo Stokhorst.

Sebelumnya, ketiganya sukses bintangi Putri Titipan Tuhan. Di sinetron tersebut, Omar harus kalah bersaing dengan Rionaldo dalam memperebutkan cinta Chika. Tak heran, project baru Chika-Omar bersama Anji yang masih rahasia itu pun disambut positif oleh penggemar mereka. Penggemar berharap Omar dan Chika bisa melakoni peran sebagai pasangan.

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials