Sukses

Foto Anak Diprotes Warganet, Nia Ramadhani Beri Pembelaan

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Nia Ramadhani sempat dipenuhi kritikan beberapa waktu lalu. Pemicunya adalah Nia yang mengunggah foto putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, dengan menggunakan baju yang terlihat perut, ditambah posenya seperti seorang model.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017), istri dari Ardi Bakrie ini pun bicara soal foto tersebut. Nia punya alasan tersendiri mengapa dirinya membiarkan putrinya tersebut bergaya seperti itu dan mengunggahnya.

 Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhaila. (Daniel Kampua/bintang.com)

"Kalau menurut aku anak segitu tuh jangan dulu dibatasi kreativitasnya. Nanti takutnya kalau dia sudah milih baju walaupun kadang belang-belonteng, kasih tahunya pelan-pelan. Jangan langsung 'Jangan! Jangan kayak gitu!' nanti kreativitasnya dia terkekang," kata Nia Ramadhani.

Nia pun mengaku selama ini memberikan kebebasan kepada sang anak untuk memilih gayanya sendiri untuk berpakaian. Meski demikian, apabila pilihan sang putri dirasa kurang baik, Nia memilih untuk menawarkan alternatif lain ketimbang melarangnya.

"Ya pilihannya kadang-kadang enggak benar juga, cuma kita kasih tahu pelan-pelan 'kakak enggak mau yang ini aja?' Misalnya dia tetap kekeuh 'enggak, enggak mau. Maunya yang ini' Ya sudah entar dulu, entar pelan-pelan kasih tahunya," lanjut Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani, Ardie Bakrie dan dua anaknya. (Instagram)

Foto putrinya tersebut diunggah pada Minggu, 10 September 2017 lalu. "Eittsss.. she does her own poses and she picks her own outfit... (dia berpose sendiri dan dia memilih bajunya sendiri)," tulisnya dalam keterangan foto.

Foto tersebut banyak menuai reaksi dari warganet. Dari mulai yang bernada positif, hingga yang mengingatkan Nia Ramadhani soal bahaya pedofilia yang sedang marak di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Menjenguk Saipul Jamil di Penjara, Inul Daratista Dipuji
Artikel Selanjutnya
Cium Putra Bungsu Maia Estianty, Mulan Jameela Tuai Sindiran