Sukses

Tyas Mirasih Kecelakaan di Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dan sempat vakum, Tyas Mirasih kembali aktif di dunia peran. Saat ini, ia pun tengah disibukkan syuting sebuah sinetron bersama Shaheer Sheikh, dan Yati Surahman.

Nahas bagi Tyas Mirasih, usai beradegan marah-marah ia pun tertabrak sebuah sepedamotor. Tyas pun langsung terjatuh.

 Sangat menanti perubahan statusnya dari lajang menjadi seorang istri juga diungkapkan Tyas melalui foto yang diunggahnya. Ia mengatakan, kemarin ini adalah hari minggu terakhirnya menjadi lajang. (Instagram/tyasmirasih)

Melihat Tyas Mirasih tergolek di aspal, para kru yang melihat pun langsung menghampirinya untuk memastikan dirinya baik-baik saja.

Meski itu merupakan bagian dari adegan, tak ayal bagi Tyas Mirasih, dirinya pun tetap terluka. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/9/2017).

"Full version dari editing. Suara nabraknya kenceng juga ya langsung pada panik dan aku ngomel pas di cut i'm okay kok. Tapi memar memang enggak bisa dihindari. Thank you for your concern, guys," tulisnya sebagai keterangan foto.

 


Sebanyak lebih dari 105 ribu peselancar di dunia maya menonton video singkat tersebut. Para warganet pun mendoakan Tyas Mirasih agar tak terluka parah.

"Semoga gak kenapa-napa ya @tyasmirasih meskipun pas kejadian sakit+kaget jadi satu, tetap semangat ya," tulis akun @taiho23.

Sementara akun @law_ryu melanjutkan, "Mbak tyas ga papa kan? mungkin itu BSH yg nabrak..." Begitu pun akun @reginaadriann menimpali, "Buseett ituu parahhh gilsss totalitas bgt."

 

Artikel Selanjutnya
Tabrak Pembatas Jalan, Toyota Rush Terbakar di Tol Jagorawi
Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Maut di Kebumen, 7 Orang Tewas