Sukses

Rujuk dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta Akrab dengan Mertua

Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran masih ada rasa cinta yang besar, Mehdi Zati dan Tata Janeeta sepertinya sepakat untuk membangun kembali puing rumah tangga mereka yang pernah runtuh. Itu terlihat dari keduanya yang kembali memperlihatkan kemesraan seperti dulu.

Dalam sebuah kesempatan, Tata Janeeta dan Mehdi Zati memang pernah mengungkap bahwa mereka sudah berdamai. "Sudah baik, sudah baikan. Enggak berantem lagi. Saya selalu baik. Biasa orang bisa balik, komunikasi," kata Tata Janeeta bersama Mehdi Zati beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, Tata Janeeta pun kembali memperlihatkan keakrabannya bersama pria berdarah Iran itu. Tak hanya Mehdi, Tata juga akrab dengan ayah dan ibu mertuanya. Dalam keterangan fotonya, mantan personel Mahadewi ini mengungkap rasa syukur.

"Tuhan selalu memiliki sesuatu untuk kita.. kunci untuk setiap masalah, bahagia untuk setiap duka, rencana untuk setiap hari esok dan hadiah untuk hari ini ... terima kasih utk smua moment itu tuhan," tulis Tata Janeeta, Jumat (22/9/2017).

Tata Janeeta terlihat merangkul tangan Mehdi Zati dengan erat. Di samping Mehdi adalah ayah dan ibunya. Tampaknya mereka sedang menghabiskan momen bersama dengan berlibur di suatu tempat.

Melihat momen kebersamaan ini, para warganet juga ikut berbahagia. "Kesedihan sudah sirna sekarang esok dan selamanya kebahagiaan yg ada depan mata untuk teteh @tatajaneetaofficial dan keluarga,langgeng dunia akhirat ya teh amin," kata @desyilyas72.

Seperti diketahui, awal 2017 Tata Janeeta mengungkapkan kalau pernikahan sirinya dengan Mehdi telah berakhir. Tata mengaku dicerai Mehdi melalui telepon. Ia begitu terluka dengan percerian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini