Sukses

Konsep Foto Pernikahan Terungkap, Song Hye Kyo Pilih Gaya Baru?

Song Hye Kyo tampil dengan gaya baru, foto pernikahannya dengan Song Joong Ki dikabarkan terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengumumkan rencana pernikahan yang digelar Oktober 2017. Menjelang momen bahagia itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki disebut-sebut telah menyiapkan semua persiapannya, termasuk pre-wedding.

Pernikahan yang rencananya akan dilakukan secara private ini membuat penggemar setia Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ikut antusias. Mereka menyambut penyatuan idola mereka di pelaminan.

Hasil foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo edit-an penggemar (Sina)

Sebuah kabar menyebutkan, foto pre-wedding Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah terungkap. Di foto hitam-putih itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berpose mesra.

Foto tersebut telah beredar luas di media sosial, diwartakan Sina, Jumat (22/9/2017). Bahkan, ada juga foto Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea.

Rupanya, beberapa foto itu diketahui merupakan hasil edit-an. Namun fans Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang tak sabar melihat pre-wedding mereka meminjam foto pernikahan artis lain, termasuk Ji Sung.

	Song Hye Kyo dengan penampilan barunya (Instagram)


Sementara itu, Song Hye Kyo memamerkan penampilan barunya di akun Instagram miliknya. Dengan rambut yang lebih pendek dan model bob, Song Hye Kyo tampak lebih muda.

Sebuah bocoran menyebutkan, Song Hye Kyo akan menjadi pengantin dengan rambut pendek. Namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi dari Song Hye Kyo atau Song Joong Ki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini