Sukses

Dinasihati Publik Soal Perceraian, Nafa Urbach Malah Protes

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar perceraian Nafa Urbach dan sang Zack Lee merebak, media sosial ibu satu itu seakan tak henti dibanjiri tanggapan publik. Sebagian mendoakan hal terbaik untuk rumah tangga idolanya, sedangkan sebagian lain bermaksud menasihati.

Namun, tampaknya ada beberapa pengguna Instagram yang dianggap kelewat batas oleh Nafa Urbach. Hal tersebut diungkap sang artis melalui Instagram Story-nya Jumat (22/9/2017).

Sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangganya, hingga akhirnya artis  senior Nafa Urbach ingin mengakhirinya. 10 tahun Nafa membangun hidup bersama dengan Zack Lee, dan telah dikaruniai seorang anak. (Instagram/nafaurbach)

Dengan latar belakang hitam, Nafa Urbach menulis sindiran kerasnya untuk publik. "Yang hamba Tuhan saja tidak menghakimi saya, bagaimana yang hanya jemaat bisa menjadi guru dan hakim atas apa yang saya lakukan," tulis Nafa Urbach.

Perempuan berumur 37 tahun tersebut menyatakan bahwa pendapat publik hanya berdasar pada apa yang mereka lihat di televisi. Padahal, kenyataan yang dihadapi Nafa Urbach tak sesederhana itu.

"Apapun, kalau kalian pikir saya tidak konseling kalian enggak tahu apapun, sudahlah jika kalian benar-benar mengalami. Tuhan, bukan bgtu cara kalian, kalian tidak ada dalam perjalanan saya selama tujuh tahun lebih ini," ungkap Nafa Urbach.

Terakhir, perempuan yang hampir menginjak umur 40 tahun itu meminta publik untuk berhenti mengomentari masalah hidupnya. Nafa Urbach hanya minta didoakan hal baik bagi rumah tangganya dengan Zack Lee.

"Tolong jika kalian benar-benar peduli, jika kau benar-benar ikut sedih, tolong doakan saja. Jangan bicara dan jadi menggurui. Jika kau ingin temani aku, temani saja lewat doa," begitu kata Nafa Urbach dengan Bahasa Inggris.

Artikel Selanjutnya
Kesal, Istri Siri Kejar Vicky Prasetyo ke Lokasi Syuting
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri