Sukses

Hai Para Jomblo, Kalian Ditantang Ini oleh Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans membuat sebuah video yang berisi tantangan kepada para jomblo di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans membuat sebuah video lucu di Instagram. Yang bikin lucu, video tersebut berisi tantangan kepada para jomblo.

"Hey mblo, jangan sedih terus lah.. Gimana kalo weekend ini, kamu bikin video joget-joget kaya aku sambil ngeramein hastag #JombloDanceChallenge? Berani gaaaaa?! Apa cemen?" tulis Aurelie Moremans.

"Yuk kita tunjukin pada dunia bahwa JOMBLO BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN, salam jomblo! Aku tunggu video mu, mblo. (Aku memang ga jomblo sih, jadi kalo kamu juga ga jomblo tapi mau bikin juga boleh banget kok)," sambung Aurelie Moeremans.

Dalam video tersebut, bintang film Catatan Dodol Calon Dokter itu nge-dance semangatnya. Mengenakan kaos berwarna putih dan celana pendek denim, Aurelie melakukan beberapa gerakan dance. Namun di ujung video, kekasih Marcello Tahitoe itu berusaha menahan tawa.

Video tersebut rupanya mendapat ragam tanggapan dari warganet. Bukannya tertantang membuat video dance, warganet malah menertawakan aksi kocak cewek kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut.

Para pendukung film Jomblo: Ge Pamungkas, Natasha Rizky, Aurelie Moeremans, Deva Mahenra dan Arie Kriting. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti pemilik akun @fhyand_id yang geli dengan aksi Aurelie. "Ngapain sih neng😂😂😂😂." Atau pemilik akun @stevsenduk yang berkomentar meledek, "Mbaknya sehat? @aurelieowreally obatnya udah diminum belum? Abang khwatir jadinya."

Video yang diunggah Aurelie Moeremans sepertinya masih ada kaitannya dengan film terbarunya, Jomblo. Seperti diketahui, selain Aurelie Moeremans, Jomblo juga dibintangi Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Arie Kriting, Richard Kylie, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari. Rencananya, Jomblo akan dirilis pada 5 Oktober 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini