Sukses

Tiba di London, El Rumi dan Maia Estianty Disambut Teri dan Petai

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi telah meninggalkan Tanah Air dan menetap di London, Inggris, untuk beberapa tahun. Seperti diketahui, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini akan meneruskan pendidikan jenjang strata satu di sana.

Sang ibunda pun mengantar langsung kepergian El Rumi. Setibanya di London, Maia Estianty dan sang anak langsung memanjakan lidah dengan kelezatan kuliner khas Tanah Air.

Berikut gaya El Rumi saat berangkat ke London meninggalkan tanah air untuk menuntut ilmu. (Foto: instagram/elelrumi)

Lewat Instagram Stories, El Rumi memperlihatkan menu Indonesia yang disantap bersama ibunya. "Sarapan kita pagi ini, nasi, sambal teri dan petai. Ini enggak ada di London," ucap El di Instagram, Jumat (22/9/2017).

Ya, mereka membawa perbekalan dari rumah. "Enggak ada (petai dan sambal teri). Ini bawa dari Indonesia," ucap Maia Estianty. Mereka berdua lantas menyantap menu sarapannya dengan lahap.

Sementara itu, kepergian El Rumi untuk waktu yang tidak singkat meninggalkan kesedihan tersendiri untuk kakaknya, Al Ghazali, dan adiknya, Dul.

Dul Jaelani terus-menerus memeluk sang kakak seolah tak ingin melepasnya. Melalui Instagram-nya, Dul menyampaikan ucapan selamat jalan.

"Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin," tulis remaja berambut ikal itu.

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?