Sukses

Ge Pamungkas Mimpikan Menikah di Istana Negara

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas masih asyik menikmati hubungan pacarannya dengan sang kekasih, Angie Ang. Komika 28 tahun itu belum menaruh target menikah dalam waktu dekat ini.

Namun, sejak dulu Ge Pamungkas memendam keinginanya untuk menggelar pernikahan ideal di Istana Negara.

"Sekarang belum ada target. Tapi kalau nikah, gue penginnya sih nikah di Istana Negara," kata Ge Pamungkas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Menurutnya, jika hal itu terwujud tentu akan menjadi sesuatu kenangan yang membanggakan bagi Ge Pamungkas. Namun, bintang film Jomblo ini mencoba realistis dan yakin impian itu akan sulit dilakukan.

"Kayaknya keren aja kalau menikah di sana. Tapi kan rasanya mimpi banget ya?," ucapnya seraya tertawa.

Selama hampir tiga tahun berpacaran, Ge Pamungkas pernah membicarakan rencana pernikahan bersama sang kekasih. Tetapi, ia belum memiliki target menikah. "Pernah ada obrolan, cuma masih bingung. Mau outdoor takut hujan, mau yang (model) begini, belum tahu juga," ujar Ge Pamungkas. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini