Sukses

Masuk Geng Girls Squad, Ini Syaratnya Menurut Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar, Chacha Federica, dan beberapa artis lain diketahui memiliki sebuah geng bernama Girls Squad. Kekompakannya selalu ditunjukkan melalui unggahan foto dan video di media sosial.

Sebagai salah satu anggotanya, Nia Ramadhani menegaskan Girls Squad pada dasarnya hanya kelompok arisan biasa. Namun, mereka memang kerap melakukan banyak kegiatan. Dari situ, Nia pun mengizinkan bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan gengnya.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

"Ih itu kan geng arisan. Ya enggak tahu, tapi kan kami sekarang ngumpul-ngumpul banyak sih. Maksudnya kami ngumpul-ngumpul kalau ada siapa lagi mau ikutan ngumpul, ya enggak apa-apa. Gabung aja, tinggal tambahin hashtag #girlsquad. Ha...ha..." kata Nia Ramadhani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Istri Ardi Bakrie ini juga mengaku tidak melihat adanya persaingan dari gengnya dengan geng-geng artis lainnya. Justru, ia mengaku seharusnya dengan adanya geng-geng tersebut, bisa saling dukung satu sama lain.

"Enggak ada persaingan ah. Apanya yang persaingan? Orang kami kalau ngumpul gini-gini doang juga. Mungkin nanti kali kalau kami ngumpul terus punya karya masing-masing bergeng-geng gitu. Ya tapi bukan persaingan juga, saling support juga harusnya," ungkap Nia Ramadhani.

Jessica Iskandar bersama rekannya yang tergabung dalam kelompik Girl Squad. (Instagram)

Girls Squad sendiri terdiri dari Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Irene dan Sally Adelia Soraya. Belakangan, nama Marshanda disebut-sebut juga telah bergabung bersama Girls Squad.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Dara 2NE1 Suka Tebar Pesona, Idol K-Pop Jadi Korban