Sukses

Lirik Lagu: Biar Ku Sendiri, Ketika NOAH Nyanyikan Lagu Legenda

Lagu Biar Ku Sendiri yang dinyanyikan ulang NOAH berasal dari album Sings Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu album baru NOAH memang butuh kesabaran dari para penggemarnya. Demi mengisi kekosongan itu, band yang digawangi Nazril Irham/Ariel (vokal), Mohammad Kautsar Hikmat (gitar), Loekman Hakim (gitar), dan David Kurnia Albert (keyboard, piano) ini, tetap mempromosikan single "Biar Ku Sendiri" dari album sebelumnya, Sings Legends.

Lagu "Biar Ku Sendiri" ini bertindak sebagai lagu pamungkas dari album Sings Legends sebelum NOAH menggelar promo album teranyar yang materinya tengah dipersiapkan. Biarpun lagunya tak baru dan juga daur ulang, namun salah satu radio swasta dan aplikasi musik memberinya tempat di chart lagu nasional.

Syuting video klip Noah (Deki Prayoga/bintang.com)

Ariel NOAH pun sangat meresapi makna lirik lagu "Biar Ku Sendiri" yang bercerita tentang kisah cinta penuh liku dengan adanya pengkhianatan dari salah satu pasangan. Cerita ini telah dirangkum menjadi sebuah video klip garapan Rizal Mantovani.

"Biar Ku Sendiri" yang berasal dari salah satu lagu hits terbaik milik band The Mercys, memiliki karakter musik baru ala NOAH dengan vokal Ariel yang berhasil memberi sentuhan baru untuk lagu ini. Seperti apa lirik lagunya? Simak berikut ini.

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik lagu NOAH - Biar Ku Sendiri

Meski telah beberapa kali menjadi model video klip, vokalis Ariel masih saja merasakan kesulitannya saat berakting di depan kamera. Apalagi sudah lama tidak syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlalu cepat kau tergoda kasihku
Terlalu cepat kau serahkan cintamu
Tak dapat lagi ku maafkan salahmu
Sayang biarku sendiri

Dalam malam kelam
Ku duduk sendiri tiada teman lagi
Tetes air mata
Tak terasa sudah membasahi pipi

Ku tak sangka kau berbuat begitu
Ku tak sangka malangnya nasib ku
Apalah dayaku saat ini
Tuhan tolonglah hambaMu

Dalam malam kelam
Ku duduk sendiri tiada teman lagi
Tetes air mata
Tak terasa sudah membasahi pipi

Terlalu cepat kau tergoda kasihku
Terlalu cepat kau serahkan dirimu
Tak dapat lagi kumaafkan salahmu
Sayang biarku sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.